Viral Pemuda Diduga Mesum di KRL, KCI Minta Penumpang Melapor ke Petugas - informasi
Viral

Viral Pemuda Diduga Mesum di KRL, KCI Minta Penumpang Melapor ke Petugas

Jakarta

Video pasangan muda yang diduga melakukan perbuatan cabul di atas Kereta Rel Listrik (KRL) viral di media sosial. PT KAI Commuter Indonesia (KCI) meminta penumpang melapor ke agen.

Dalam video yang beredar, Selasa (3/1/2023), terlihat seorang pria duduk di sebelah seorang wanita di kursi penumpang KRL. Di sebelah kanan sejoli, terlihat seorang penumpang pria berbaju dan bercelana hitam.

Dalam video berdurasi 10 detik tersebut, terlihat pria yang diduga melakukan perbuatan cabul itu mengenakan kemeja merah marun, celana jeans biru, dan topi putih. Pria itu mengenakan topeng tetapi tidak menutupi hidungnya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Pria itu tampak menengok ke kanan dan ke kiri. Dia juga melihat penumpang laki-laki berbaju hitam duduk di sebelah kanannya.

Tangan kanan pria itu terlihat di balik hoodie yang menutupi bagian depan tubuh wanita yang duduk di sebelah kirinya. Saat dia menyelinap di balik hoodie, lengan dan tangan pria itu tampak bergetar.

Video melakukan putaran diambil dari kursi secara diagonal di depan pasangan muda yang dicurigai melakukan perbuatan kotor. Video tersebut diunggah di media sosial Twitter.

Banyak pengguna Twitter menyebut akun PT KCI sebagai pengelola KRL Commuter Line. Mereka meminta KCI menindak penumpang yang diduga melakukan tindakan asusila di KRL.

KCI meminta penumpang untuk melapor kepada petugas di dalam gerbong. Penumpang juga dapat melaporkan kejadian serupa melalui direct message/DM ke akun @commuterline, akun resmi KCI.

“Selamat malam saudari. Kami dapat menginformasikan jika Anda mengetahui tindakan cabul, kami meminta bantuan Anda untuk dapat melaporkannya ke agen atau Anda dapat melaporkannya kepada kami melalui DM, saudari, terima kasih,” cuit @commuterline sebagai dilihat, Selasa (3/1/2023).

Tidak diketahui secara pasti di mana dan kapan para pemuda yang diduga melakukan aksi kotor tersebut terjadi. KCI pun meminta penumpang atau pengguna Twitter untuk memberikan informasi lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

‚ÄúSelamat malam kak, terima kasih atas saran yang telah diberikan. Jika ada informasi/pertanyaan seputar layanan Commuterline, silahkan hubungi agen atau hubungi Contact Center di 021-121 atau 121 & akun Twitter resmi kami @CommuterLine ya kak. Terima kasih,” katanya.

Sejumlah netizen mengaku terganggu dengan aksi tak senonoh tersebut. Ada netizen yang menyarankan adanya security button atau tombol panggil untuk petugas keamanan agar cepat tanggap terhadap tindakan yang tidak diinginkan di KRL.

(jbr/rfs)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button