Viral Morbidelli jago main lato-lato dalam aliran pujian - informasi
Viral

Viral Morbidelli jago main lato-lato dalam aliran pujian

Jakarta, CNNIndonesia

Video Franco Morbidelli mendemonstrasikan kemampuannya bermain lato-lato saat peluncuran mesin Yamaha menjadi viral di dunia maya.

Morbidelli mendemonstrasikan kemampuannya bermain lato-lato pada peluncuran motor Yamaha di Jakarta, Selasa (17/1). Dalam video yang beredar di dunia maya, terlihat pembalap asal Italia itu memainkan game yang sedang populer di Indonesia.

Aksi Morbidelli memainkan lato-lato kemudian menjadi perbincangan ramai di dunia maya. Banyak yang memuji kemampuan Morbidelli dalam bermain lato-lato.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Komentar tentang lato-lato kemudian membanjiri media sosial Morbidelli. Dalam unggahan terbaru Morbidelli, yakni soal desain baru mesin Yamaha miliknya, komentar soal lato-lato banyak dilontarkan netizen.

“Apakah ada lawan lato-lato?” kata seorang warganet.

“Tuan lato-lato,” kata netizen lainnya.

Franco Morbidelli saat ini berusia 28 tahun. Ia merupakan salah satu pembalap yang kerap disebut sebagai pengganti Valentino Rossi. Morbidelli juga telah menunjukkan kehebatannya dengan sukses menjuarai Kejuaraan Dunia Moto2 2017.

Di awal kepindahannya ke kelas MotoGP, Morbidelli juga finis kedua di MotoGP saat masih membela Petronas Yamaha. Namun, saat pindah ke pabrik Yamaha, performa Morbidelli justru merosot.

Morbidelli yang mengalami cedera pada pertengahan musim 2021 tidak mampu menunjukkan adaptasi optimal dengan mesin Yamaha di MotoGP 2022. Finis terbaik Morbidelli musim lalu hanya ketujuh di MotoGP Mandalika.

Selebihnya, Morbidelli kesulitan masuk 10 besar. Ini hanya membuat Morbidelli duduk di posisi ke-19 dengan 42 poin.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button