Momen viral Kylian Mbappé dalam pelukan Achraf Hakimi - informasi
Viral

Momen viral Kylian Mbappé dalam pelukan Achraf Hakimi

Jakarta

Foto, yang juga muncul di postingan tweet Kylian Mbappe, menjadi viral. Dalam foto tersebut, Mbappe sedang berpelukan Achraf Hakimi.

Kedua pesepakbola itu sama-sama bekerja untuk klub kaya Prancis Paris Saint-Germain. Namun di Piala Dunia 2022, keduanya harus bermusuhan jika Prancis menghadapi Maroko di babak semifinal.

Dalam prosesnya, Prancis yang dibela Mbappé tampil sebagai pemenang dan mengamankan tiket ke final Piala Dunia 2022. Sementara Hakimi dan kawan-kawan di Maroko harus puas melaju ke laga perebutan tempat ketiga.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Mbappe Hibur Hakimi

setelah pertarungan, Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi Sepertinya mereka sudah lama berpacaran. Sekaligus, hal ini mempertegas keakraban hubungan kedua pesepakbola tersebut.

Mbappé tampak menghibur Hakimi, yang memainkan peran kunci dalam penampilan kejutan Maroko di Qatar dan juga menjadi negara Afrika pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia.

Tak hanya di atas lapangan, Mbappé pun melanjutkan aksi menghibur sahabatnya itu dengan postingan di Twitter. “Jangan sedih kawan, semua orang bangga dengan prestasimu, kamu membuat sejarah.”

Bersamaan dengan kisah tersebut, postingan Kylian Mbappe juga disertai dengan foto dirinya sedang dipeluk di lapangan oleh Achraf Hakimi. Nah, perpaduan keduanya itulah yang membuat postingan ini menjadi viral.

Netizen: ada sesuatu yang menonjol di celana putih Mbappé

Awalnya, postingan Mbappé menjadi viral karena aksi dan tweetnya yang menyentuh hati dan menghibur Hakim di dalam dan di luar lapangan. Tak sedikit yang memuji bintang Prancis itu dan persahabatannya dengan Hakimi.

Dalam prosesnya, sejumlah netizen juga menandai foto di postingan Mbappé. Khususnya di bagian depan celana pendeknya; ada tonjolan di tengah. Netizen curiga Mbappe ereksi dengan semangat ke final!

“Apakah kamu melihat apa yang aku lihat?” kicau seorang pengguna internet mengomentari tonjolan di celana Mbappé.

“Ada sesuatu yang mencuat di celana putihmu… sepertinya kemenangan itu membuatmu bersemangat dalam banyak hal,” kata yang lain.

Penyerang tengah Kylian Mbappé dari Prancis dan Paris Saint-Germain dan bek kanan Achraf Hakimi dari Maroko dan Paris Saint-Germain saling menyapa setelah semifinal Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al Bayt pada 14 Desember.  2022 di Al Khor, Qatar.  (Foto oleh Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi. Foto: NurPhoto melalui Getty Images/NurPhoto

(krs/af)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button