Jemaah Umroh Indonesia Terbanyak di Madinah, Ini Cara Hemat Biaya Menuju Tanah Suci - informasi
Finance

Jemaah Umroh Indonesia Terbanyak di Madinah, Ini Cara Hemat Biaya Menuju Tanah Suci

Ilustrasi laki-laki dan perempuan bersiap berangkat umroh dari hasil menabung di reksa dana syariah di BareksaUmroh. (Shutterstock)

Bareksa.comkami – Jemaah umroh dari berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia, terus berdatangan ke Tanah Suci sejak dibukanya musim umrah tahun ini, yakni pada awal Tahun Baru Islam 1444 H yang bertepatan dengan 30 Juli 2022. Hingga Awal pekan ini jemaah umrah asal Indonesia tercatat paling banyak tiba di Madinah.

meluncurkan RepublikMenurut kementerian haji dan umrah setempat, total 268.529 jemaah telah tiba di Kerajaan Arab Saudi melalui udara sejak dibukanya musim umrah. Sedangkan sisanya 29.689 jemaah haji lewat jalur darat.

Jamaah umrah yang datang terbanyak berasal dari Indonesia mencapai 127.789 orang (47% dari total jemaah), diikuti oleh 90.253 jemaah dari Pakistan, 54.287 dari India, 36.457 dari Irak, 22.224 dari Yaman dan 12.959 dari Yordania.

Kepresidenan Umum Urusan Dua Masjid Suci akan berupaya keras untuk mengembangkan layanan jamaah umrah dan pengunjung Masjid Nabawi di Madinah.

Terkait pelaksanaan musim umrah, Arab Saudi menyatakan belum maksimalnya umat Islam dari seluruh dunia, termasuk Indonesia, yang ingin menunaikan umrah tahun ini. Kebijakan ini dijelaskan setelah kerajaan membuka musim umrah baru.

Bisa umroh merupakan dambaan setiap muslim selain menunaikan ibadah haji. Anda berencana untuk lari ibadah umroh? Jadi yuk segera siapkan dana untuk modal berangkat ke Tanah Suci.

Baca juga Umroh harus pakai biro perjalanan resmi, ini cara mudah siapkan modal ke Tanah Suci

Cara mudah untuk mengumpulkan Biaya Umroh adalah untuk menyimpan. Sehingga Tabungan Umroh dapat dioptimalkan, investor cerdas bisa menabung di reksa dana syariah menggunakan fitur Bareksa Umroh Tersedia di aplikasi bagus investasi Bareksa.

Tabungan Umroh di Bareksa Umrah penggunaan reksa dana syariah yang halal dan fleksibel dengan rencana tabungan hingga tiga tahun. Dengan fitur Bareksa Umroh di aplikasi bagus bareksa, investor cerdas dapat dengan mudah memeriksa dan menambah jumlahnya! Tabungan Umroh selalu dan dimanapun.

1. Benar-benar aman

Uang investor untuk tabungan umrah disimpan sebagai sarana investasi di reksa dana syariah. Tidak dipegang langsung oleh pihak travel atau agen penjualan, tetapi disimpan di dana Bareksa.

2. Layanan penuh

Layanan Bareksa Umroh terintegrasi dari awal hingga akhir, mulai dari perencanaan tabungan reksa dana syariah, pembelian paket umroh, waktu keberangkatan umroh hingga perjalanan pulang.

3. Semua dalam satu On line

Pendaftaran selesai 100% on line, hanya menggunakan e-KTP. Proses penandatanganan juga dilakukan secara online dengan menggunakan tanda tangan digital.

4. Terpercaya

Bareksa menjalin kerjasama dengan biro perjalanan (travel agent) ternama. Setiap mitra biro perjalanan memiliki sertifikat keberangkatan umroh yang diatur oleh Kementerian Agama.

5. Sesuai Syariah

Kehalalan produk ini tidak perlu diragukan lagi karena dana investasi syariah dikelola berdasarkan fatwa yang dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) nomor 20/DSN-MUI/IV/2001.

6. Fleksibilitas dan Potensi Hasil

Menambahkan (meningkatkan) menabung tidak mengikat, karena investor bebas meningkatkan kapanpun dan bagaimanapun. Dengan reksa dana syariah, tabungan umroh berpotensi tumbuh dan meraih imbal hasil yang lebih besar dibandingkan tabungan bank atau deposito.

Sumber: Bareksa Umrah per 30 Agustus 2022

Sebagai komentar, Tabungan Umroh menggunakan harga paket umroh dari mitra Biro perjalanan ilustratif untuk mencapai target penghematan, tetapi tidak mengikat pembelian Paket Umroh. Ketika sasaran Biaya Umroh telah terkumpul, investor akan dikonfirmasi untuk menarik dan membeli reksa dana Paket Umroh.‚Äč

(Martina Priyanti/hm)

***

Ingin berinvestasi dengan aman dalam emas dan reksa dana online di bawah pengawasan OJK?

– Daftar sebagai pelanggan, klik Link ini
– Beli reksa dana, klik Link ini
– Beli emas, klik tautan ini
– Download aplikasi dana investasi Bareksa di Toko Aplikasikami
– Download aplikasi dana investasi Bareksa di Google Play Store
– Pelajari reksa dana, klik untuk bergabung dengan komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS

PENAFIAN

Investasi reksa dana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus dan lembar fakta reksa dana di berinvestasi di reksa dana.

Tabungan umroh tidak terikat dengan pembelian paket. Harga paket umroh akan disesuaikan dengan harga pada saat keberangkatan.

Source: www.bareksa.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button