Film horor The Conjuring 4 diusulkan sebagai bagian terakhir - informasi
Entertainments

Film horor The Conjuring 4 diusulkan sebagai bagian terakhir

Masa depan waralaba film Pesulap masih belum pasti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sutradara film horor Sulap ituJames Wan, mengisyaratkan itu Mantra 4 bisa menjadi film terakhir dalam waralaba. Dalam sebuah wawancara dengan Penumbuksaat dimintai klarifikasi apakah sekuel keempat ini akan menjadi film pamungkas, pihak produser dan sutradara Sulap itu itu menjawab dengan samar.

“Kami tidak pernah tahu. Anda tidak pernah tahu. Kita lihat saja nanti,” ujar Wan seperti diberitakan Kata-Kata kasar LayarSelasa (3/1/2023).

Ini secara resmi diumumkan pada Oktober 2022 Mantra 4 sedang diproduksi. Penulis David Leslie Johnson-McGoldrick kembali menulis naskah.

Film Sulap itu ketiganya dirilis pada tahun 2021 meraup lebih dari $206 juta box office teater. sosok itu cukup untuk mendorong total pendapatan waralaba menjadi lebih dari $2 miliar dan menjadikannya waralaba horor dengan pendapatan kotor tertinggi dalam sejarah. Tapi tetap saja, masa depan waralaba Sulap itu masih belum pasti.

“Kami hanya ingin meluangkan waktu untuk memastikan bahwa kami melakukannya dengan benar dan untuk memastikan bahwa emosi dari kisah Warren yang ingin kami ceritakan, dan kemudian melanjutkan, dan mungkin berakhir, kami hanya ingin memastikan bahwa itu adalah yang benar. , Kami menceritakan kisah yang benar, ‚ÄĚjelas Wan.

Komentar Wan bersifat sugestif Mantra 4 potensi penyelesaian waralaba ini tidak terlalu mengejutkan. Film terbarunya berjudul The Conjuring: Iblis membuatku melakukannya dikritik sebagai salah satu film yang “lebih lemah” dibandingkan dengan film-film sebelumnya. Ini adalah tanda bahwa serial film harus mempertimbangkan dengan serius untuk menyelesaikannya.

Yang tidak jelas dari komentar Wan adalah apakah Mantra 4 mungkin mengakhiri serial utama, atau franchise horor secara keseluruhan, termasuk serial filmnya berputar Suka itu Annabel dan Biarawati.

Dengan kembalinya Johnson-McGoldrick sebagai penulis, Mantra 4 masih belum ada direktur. Michael Chaves, yang sebelumnya menyutradarai The Conjuring: Iblis membuatku melakukannyasaat ini sedang syuting biarawati 2 yang menceritakan kisah Sister Irene, dibintangi oleh Taissa Farmiga saat dia menyelidiki pembunuhan seorang pendeta di Prancis pada tahun 1956 dan berhadapan langsung dengan iblis Valak.

Sebelumnya, Wan sempat membuka kemungkinan pertemuan karakter Sister Irene dengan karakter Lorraine Warren (diperankan oleh adiknya di kehidupan nyata, Vera Farmiga). Detail plot untuk Mantra 4 masih rahasia.

Yang jelas publik akan kembali menyaksikan pasangan paranormal Lorraine dan Ed Warren menangani kasus baru. Seperti film-film sebelumnya, Mantra 4 itu kemungkinan akan didasarkan pada dugaan hantu yang benar-benar menyelidiki pasangan Warren yang sebenarnya.

Mungkin lebih banyak yang akan terungkap selama produksi di masa mendatang Mantra 4 mengalami perkembangan. Sampai saat itu, penggemar dapat menantikannya biarawati 2 yang akan tayang di bioskop pada 8 September 2023.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button