Cara yang tidak biasa dari wanita jutawan untuk menghemat uang - informasi
Tips dan Trik

Cara yang tidak biasa dari wanita jutawan untuk menghemat uang

Jakarta

Memiliki kekayaan yang melimpah merupakan impian banyak orang untuk dibelanjakan. Tapi tidak seperti Aimee Elizabeth, dia tetap menabung. Namun, cara menabung Aimee tidak biasa!

Meski memiliki banyak uang, Aimee tetap menjalani hidup hemat. Saya sangat hemat, seperti yang dilaporkan oleh Wolipop Sabtu (7/1/2021), Aimee dinobatkan sebagai miliarder paling pelit.

Aimee menghemat dengan membatasi pengeluaran hariannya. Bahan makanan yang dia pilih murah. Satu hal yang bahkan mengejutkan, Aimee tidak segan-segan menikmati makanan kucing karena sangat hemat.

Hal itu diungkapkan Aimee saat acara Extreme Cheapskates di stasiun TLC. Ia banyak bercerita tentang gaya hidup hemat. Aimee sendiri memiliki kekayaan bersih sebesar $5,3 juta. Namun, ia bertahan dengan gaya hidup keras.

‚ÄúSuatu kali saya perhatikan dia sangat ketat ketika saya datang ke rumahnya dan dia bertanya apakah saya ingin makan siang. Jadi saya mengiyakan dan dia membuatkan saya sandwich tuna dan saya pikir ada sesuatu yang mencurigakan, yang mana? ” “Jadi saya mencari di laci paling atas dan menyadari ada kaleng makanan kucing kosong dan saya pikir tidak mungkin dia bisa melakukan itu,” kata teman Aimee di acara tersebut.

Makan makanan kucing bukan tanpa alasan. Dia menganggap makanan untuk kucing 30 persen lebih murah daripada ikan untuk manusia. Cara ini juga berlaku untuk orang-orang terdekat Aimee. Dia pernah memberikan makanan kucing kepada suami dan teman-temannya tanpa memberitahunya.

Tak hanya soal makanan, Aimee juga membatasi waktu mandi untuk menghemat biaya. Ia mengaku lebih sering menggunakan air dingin dan memperhitungkan penggunaan air panas. Ini untuk mengurangi tagihan.

“Ini menghemat $80 setiap bulan untuk tagihan air saya,” kata Aimee.

Michael, mantan suami Aimee, juga setuju dengan tindakan Aimee. Dia bahkan punya pengalaman mandi air dingin.

“Saya tidak ingat berapa kali saya pergi ke kamar mandi dan lupa pemanas air dimatikan dan melompat karena airnya sangat dingin,” kata Michael.

Aimee hemat. Tapi jalannya tidak bisa dimengerti. Aimee juga menyimpan spons pencuci piring yang sudah lama ia gunakan. Sebelum benar-benar hancur, Aimee akan tetap menggunakan spon tersebut.

Artikel ini tayang di detikSport, baca selengkapnya di sini

Simak video “Penampakan Pasar Besi dan Burung Tasikmalaya Terbakar”
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button