Aksi wanita yang menarik temannya dari lapangan sepak bola, tiba-tiba viral, hingga menjadi sorotan media Malaysia! : Bola Okezone - informasi
Viral

Aksi wanita yang menarik temannya dari lapangan sepak bola, tiba-tiba viral, hingga menjadi sorotan media Malaysia! : Bola Okezone

TINDAKAN Wanita yang membawa kekasihnya keluar dari lapangan sepak bola tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Hal ini bahkan menjadi sorotan media Malaysia, Makan Bola, yang meliput kejadian unik ini.

Dalam tayangan ulang berdurasi 25 detik yang diunggah ke akun @Fandom_ID, Selasa (30/8/2022), seorang wanita tiba-tiba turun ke lapangan saat pertandingan sepak bola. Wanita berhelm dan kemeja biru tua tiba-tiba menarik ke arahnya seorang pria yang dicurigai sebagai kekasihnya.

media Malaysia

(Tindakan wanita yang menarik kekasihnya keluar dari lapangan sepak bola tiba-tiba menjadi sorotan media Malaysia)

Sontak, kejadian ini mengejutkan publik dan para pemain sepak bola lainnya. Pertandingan dihentikan sementara karena insiden ini. Di akhir video, pemain nomor 10 akhirnya mengikuti wanita tersebut keluar lapangan.

Kejadian lucu yang konon pernah terjadi di Indonesia ini kemudian menjadi viral di dunia maya. Salah satu media Malaysia, Makan Bola, menyoroti kejadian kocak tersebut. Dalam berita tersebut, Makan Bola menulis bahwa pria tersebut tidak memiliki izin dari pasangannya.

“Hari ini viral video seorang pria ditarik dari lapangan oleh pasangannya saat pertandingan sepak bola di Indonesia,” tulis Makan Bola, dikutip Selasa (30/8/2022).

‚ÄúRekaman viral menunjukkan seorang wanita berlari ke lapangan saat pertandingan sedang berlangsung. Wanita itu terus menarik pasangannya keluar lapangan untuk membawanya pulang.”

“Beberapa pengguna di Twitter menjelaskan bahwa pasangannya tidak diberi izin sebelum tampil,” tambah postingan tersebut.

Aksi wanita di lapangan sepak bola

Sementara itu, belum diketahui secara pasti di mana peristiwa lucu itu terjadi. Hanya pernyataan dari beberapa netizen yang menduga kuat bahwa peristiwa itu terjadi di suatu wilayah di Indonesia.

Source: bola.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button