5 Rekomendasi Film Fiksi Ilmiah yang Bikin Pusing Saat Menonton - informasi
Entertainments

5 Rekomendasi Film Fiksi Ilmiah yang Bikin Pusing Saat Menonton

Menonton film sata seseorang biasanya untuk mencari hiburan atau menghilangkan rasa bosan, namun apakah anda ingin merasakan sensasi yang berbeda ketika menonton film? Nah memang ada beberapa film yang dibuat dengan plot yang tidak biasa, yaitu agak rumit, sehingga bukannya menonton film ini anda terhibur malah pusing memikirkan jalan ceritanya.

Mungkin kamu bosan dengan genre film dan alur cerita yang itu-itu saja dan ingin menguji kecerdasan otak, kamu bisa cek beberapa rekomendasi film di bawah ini.

Film Prinsip (IMDb)Film Prinsip (IMDb)

Prinsip dasar adalah film besutan sutradara terkenal Christopher Nolan. Film bergenre sci-fi ini menceritakan seorang agen CIA tanpa nama yang disebut hanya sebagai “protagonis” dalam perjalanan waktu yang rumit. Kalau kamu suka fisika, coba deh tonton film ini, karena di sini Nolan memuat beberapa teori fisika, meski tidak bisa dibuktikan kebenarannya seratus persen.

2. Antarbintang

Film Antarbintang (IMDb)Film Antarbintang (IMDb)

Sama seperti film Prinsip dasar, Antar bintang adalah film fiksi ilmiah yang juga dibuat oleh sutradara Christopher Nolan. Film ini menceritakan perjalanan sekelompok astronot yang sedang mencari planet baru untuk ditinggali manusia. Film ini juga mengandung teori fisika yaitu teori relativitas. Tak hanya menghibur dengan visualnya yang luar biasa, film ini juga tak jarang membuat Anda berpikir untuk memahami ceritanya. Cukup menantang untuk ditonton, bukan?

BACA JUGA: Tolak Tua! Simak 4 potret cantik Paramitha Rusady di usia 56 tahun

3. Awal

Film Pembuka (IMDb)Film Pembuka (IMDb)

Masih dengan film science fiction garapan Christopher Nolan, ia kembali membuat film dengan cerita yang tidak biasa. Biasanya Nolan membuat film dengan genre ini. Film Awal menceritakan tentang perjalanan menuju mimpi dimana mimpi tersebut memiliki tingkatan hingga ke bagian paling bawah dari alam bawah sadar manusia. Film yang dibintangi oleh Leonardo d’Caprio ini tidak cukup untuk ditonton sekali saja, Anda harus menontonnya berkali-kali untuk memahami jalan ceritanya.

4.Gelap

Seri Gelap (IMDb)Seri Gelap (IMDb)

Gelap adalah seri fiksi ilmiah Jerman. Berawal dari hilangnya seorang anak yang seolah kembali ke masa lalu, serial ini mengisahkan hubungan empat keluarga yang juga akan merepresentasikan perjalanan waktu di dunia paralel. Serial saat ini Gelap sudah 3 musim. Tertarik memeriksanya untuk tes kecerdasan?

5. Kenangan

Film Memori (IMDb)Film Memori (IMDb)

Memori adalah film bergenre karya Christopher Nolan thriller yang dirilis pada tahun 2001. Film ini bercerita tentang seseorang yang mencoba memecahkan misteri di masa lalu, sayangnya orang ini memiliki masalah dengan ingatannya yang sedikit menghambat misinya.

BACA JUGA: Lesti Kejora Dicap Terlalu Kurus Saat Berfoto Bareng Geng Mamayu, Penggemar Mobil di Badan

Nah ada 5 film yang katanya bikin otak kita lemot, bingung juga karena mikir jalan ceritanya. Ulasan di atas memang tidak menjelaskan secara detail seperti apa cerita dari film tersebut karena akan semakin seru ketika kamu menonton dan mengamatinya secara langsung. Jadi, kamu tertarik nonton yang mana?

Lihat berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button